Syarat kualifikasi cara mendapat pinjaman usaha termasuk sulit.
Halo, ini adalah blog Anda sekarang yang menyiarkan pinjaman dan berita finansial! Seiring meningkatnya lapangan kerja dan tidak lagi memiliki arti pekerjaan seumur hidup, semakin banyak orang memikirkan bisnis. Anda yang memulai bisnis bisa mendapatkan investasi dan siap untuk start-up, tapi biasanya Anda bisa memulai bisnis dalam skala kecil seperti kafe Frenches, restoran, dan pusat […]

Halo, ini adalah blog Anda sekarang yang menyiarkan pinjaman dan berita finansial! Seiring meningkatnya lapangan kerja dan tidak lagi memiliki arti pekerjaan seumur hidup, semakin banyak orang memikirkan bisnis. Anda yang memulai bisnis bisa mendapatkan investasi dan siap untuk start-up, tapi biasanya Anda bisa memulai bisnis dalam skala kecil seperti kafe Frenches, restoran, dan pusat perbelanjaan. Hari ini kami akan meluangkan waktu untuk mencari tahu bagaimana mendapatkan pinjaman dan jenis pinjaman, syarat dan perhatian sesuai dengan situasi.

cara untuk mendapatkan pinjaman


Masalah terbesar dengan membuka usaha adalah mengumpulkan dana. Pendirian juga diperlukan saat mengoperasikan sebuah badan usaha, juga diperlukan untuk memulai usaha. Bagaimana cara mengumpulkan dana berdasarkan situasi?

Aku tak tahu apa yang terjadi di sini?


Jika Anda sedang melakukan bisnis saat ini, jika Anda menerima jaminan berdasarkan penjualan Anda, Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk pendiri Anda. Jaminan ini bisa diajukan oleh Yayasan Jaminan Kredit Daerah, dan kalau anda menempatkan surat jaminan yang 내구제 diterima di bank, anda bisa mendapatkan pinjaman dana.

Saat aku sedang bersiap-siap.


Membuat kontrak sewa untuk tempat kerja.

Akan ada banyak tekanan modal AB6IX dengan sewa tempat bisnis dan biaya interior. Jika ingin mendapatkan pinjaman usaha karena ini, pertama-tama harus memilih tempat usaha dan membuat kontrak sewa operator. Selain itu, jika Anda membutuhkan dana interior, Anda harus melakukan kontrak interior.



aplikasi untuk tanda terima usaha

Jika Anda menulis kontrak sewa, Anda harus membawa kontrak dan mengajukan jaminan pendirian (dalam waktu satu tahun). Berdasarkan sifat atau skala suatu usaha lembaga pendaftaran penjaminan usaha akan berbeda. Jika Anda memulai secara teknologi atau memulai usaha besar, Anda harus mengajukan jaminan pada perusahaan start-up jaminan kredit, dan jika Anda bisnis kecil atau wiraswasta umum, Anda harus mengajukan jaminan di sana.



konsultasi dan prakték

Setelah mengajukan garansi, penyidik keluar setelah berkonsultasi. Pada saat itu, harus mempersiapkan dokumen yang sistematis seperti rencana bisnis terlebih dahulu. Tergantung pada bagaimana melakukannya, batas dana pinjaman bisa berbeda, jadi Anda harus menyiapkan pertanyaan tentangnya terlebih dahulu.



aplikasi untuk pinjaman

Jika Anda telah mendapatkan jaminan dengan persetujuan dari pemeriksaan jaminan, Anda dapat mengunjungi bank-bank yang telah dikontrak untuk mengajukan pinjaman. Biasanya, mereka harus berada dalam peringkat 6 untuk mendapatkan persetujuan tanpa kesulitan. Alangkah baiknya jika Anda mencari tahu cara untuk mendapatkan pinjaman bisnis sekali lagi.

Tipe usaha


Ada tiga jenis pinjaman bisnis yang dapat dibagi. Pinjaman pengusaha dari bank, dukungan pemerintah, dan pinjaman kewirausahaan lainnya yang bisa diterima oleh berbagai lembaga.



Pinjaman untuk keuangan mikro

Jika anda ingin menjual sesuatu pada seseorang, anda tidak perlu mencegahnya. Jika mereka termasuk dalam kategori aplikasi tunjangan tenaga kerja, peringkat kredit enam, penerima kehidupan dasar dan kelas atas kedua, mereka dapat memenuhi syarat pinjaman usaha keuangan mikro. Batas maksimum adalah 70 juta won, suku bunga adalah 4,5% per tahun.



Pinjaman dari bisnis sinar matahari

Pinjaman dari penyedia layanan kredit di pusat Yayasan Asuransi Jiwa akan diperoleh jika pendapatan tahunan kurang dari 45 juta atau di bawah $ 35 juta atau pendapatan tahunan kurang dari 6 juta won. Batasnya adalah KRW 50 juta dan suku bunga tahunan sekitar 6-9%.



pinjaman lunak

Pinjaman dari para pengusaha yang paling banyak dikenal kepada para pengusaha atau wiraswasta adalah pinjaman dari Yayasan Jaminan Kredit Daerah. Harus ada pembayaran pajak dan pendapatan usaha untuk jangka waktu tertentu supaya bisa dipinjamkan. Karena pemerintah memberikan beberapa bunga pada tingkat tertentu, suku bunga adalah sekitar 2,5%, dan batasannya adalah sekitar 1000-3000 won.



pinjaman dari pengusaha bank

Di bank juga ada beberapa barang pinjaman dari beberapa penyedia. Pinjaman swasta dari bank internet ke bank Cacao Bank, yang merupakan bank internet 1, pinjaman hingga 2000 juta won, hanya penyedia dana pensiun 3.7% dan non-pengadilan yang dapat mengajukan permohonan.



Peminjaman kewiraswastaan

Ada lembaga sosial yang menjalankan kegiatan pinjaman bagi usaha kecil dan muda. Mereka adalah orang-orang berpenghasilan rendah, orang-orang miskin, dan mereka berada di ambang batas tertinggi 2000 dan 2% per tahun suku bunga.



perbandingan kondisi pinjaman usaha


Saat aku siap untuk memulai bisnis,

Kita membutuhkan pinjaman dari pengusaha sinar matahari, bank solidaritas sosial, pinjaman dari keuangan mikro. Peminjaman dari keuangan mikro yang memiliki batas tertinggi bisa didapatkan dengan pinjaman hingga KRW 7000. Anda harus menggunakan pinjaman Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda. Pinjaman dari bank solidaritas sosial baik dilihat dari suku bunga, tapi persyaratan kelayakan dari cara melakukan pinjaman kewiraswastaan.



Aku tak tahu apa yang terjadi di sini?

Pinjaman kecil dari pinjaman tersebut yang memiliki suku bunga terendah sesuai dengan 2,5% setahun, namun harus membayar pajak setelah pendaftaran operator dan bekerja sampai batas tertentu. Jika Anda telah mendapatkan pinjaman usaha kecil atau ditolak, saya sarankan Anda mengambil pinjaman dari bank pertama seperti pinjaman dari bisnis Kakao Bank.

catatan terakhir


Sementara meninjau berbagai metode pinjaman kewiraswastaan untuk mengoperasikan bisnis pribadi setelah mendaftar, ada orang yang memiliki situasi sulit dalam pinjaman bank karena tingkat kredit rendah. Saya mendapatkan pinjaman yang keras tanpa mengetahui dengan baik, dan saya menemukan banyak orang yang menderita untuk melunasi uang fundamental.



Saat itu, hal yang paling harus anda waspadai untuk dihindari adalah pinjaman dengan bunga tinggi. Juga, Anda harus berhati-hati dalam beberapa hal yang menipu Anda dengan alasan untuk memberikan pinjaman bisnis atau memberikan pinjaman bisnis.

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다